Cara membedakan burung branjangan jantan dan betina

Cara membedakan burung branjangan jantan dan betinaCiri-ciri jantan bisa dilihat dari warna tubuhnya coklat agak tajam dan bulunya tebal. Begitu pula warna paruhnya hitam mengkilat. Jika bertemu burung sejenis muncul jambul dikepalanya agak panjang dan lebih gagah.

Cara membedakan burung branjangan jantan dan betina

Branjangan betina warna bulunya agak kusam. Betina juga memiliki jambul, sehingga jangan terkecoh. Bedanya, jambul betina lebih pendek. Volume suaranya sama-sama keras, namun suara betina terputus-putus dan kurang variasinya.
Untuk membedakan jenis kelamin branjangan, bisa juga dilihat dari paruhnya. Pada branjangan jantan, paruh bagian bawah terlihat putih atau terang sementara yang betina terlihat gelap atau hitam atau kecoklatan. Baca selengkapnya tentang burung branjangan di link Cara Budidaya dan Beternak Burung Branjangan Lengkap

Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung

Artikel Terkait Cara membedakan burung branjangan jantan dan betina:

Judul artikel di atas adalah Cara membedakan burung branjangan jantan dan betina, dengan url http://budidaya-beternak-burung.blogspot.com/2013/12/cara-membedakan-burung-branjangan.html dan link : Cara membedakan burung branjangan jantan dan betina.
thumbnail Title: Cara membedakan burung branjangan jantan dan betina
Posted by:Unknown
Published :2013-12-14T08:25:00-08:00
Rating: 5
Reviewer: 5 Reviews
Cara membedakan burung branjangan jantan dan betina

0 komentar:

Posting Komentar